Jumat, 19 Agustus 2016

Vespa Endog







Metal Art model Vespa Endog
Dibuat dari part recycle ex spare part motor, mobil, sepeda dan lain - lain.
Panjang motor vespa 21 cm
Tinggi berikut rider 21 cm
Cocok untuk pajangan.
Semua bagian terbuat dari metal tanpa penggunaan plastik.

Motor yang cukup berkesan buat saya,,dahulu 6 tahun yang lalu seorang teman menitipkan motor vespanya yang mogok, saat pagi hari karena dirasa menghalangi jalan saya bermaksud memindahkannya. Saya dorong motor tersebut karena distandar tengah, namun apa yang terjadi, ternyata motornya jatuh kekanan, karena beban mesin yang berada dikanan saya tidak mengetahui dan menyadarinya. Sungguh lucu apabila mengingat saat itu.
Itulah sejarah motor vespa yang berkesan buat saya.

SOLDOUT / TERJUAL
Thanks Mr. SP - Jakarta





Tidak ada komentar:

Posting Komentar